Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scholes: Bale Sangat Sempurna Bagi Man. United

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 15:47 WIB
Gareth Bale
David Ramos/Getty Images
Gareth Bale

Situasi yang kurang kondusif pada diri Gareth Bale di Real Madrid memungkinkan bagi bagi pemain asal Wales itu untuk pergi meninggalkan ibu kota Spanyol. Hal ini dikarenakan tekanan dari klub dan fan yang begitu besar kepadanya.

Bale yang dipandang tampil tidak baik dalam beberapa laga terakhir dan terkesan bermain egois, telah membuat Bale dibenci fan Real Madrid. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang berani hingga melakukan penyerangan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Kondini ini pun akan membuat Bale tidak akan bisa tampil dengan nyaman, terlebih di Santiago Bernabeu. Satu-satunya cara untuk menghilangkan hal itu adalah membuktikan diri dengan selalu tampil luar biasa atau pergi secepat mungkin.

Hal ini membuat Paul Scholes angkat bicara mengenai masa depan Bale jika memilih hengkang dari Real Madrid. Legenda Manchester United itu merasa bahwa pemain asli binaan Southampton itu akan sangat sempurna bagi mantan klubnya itu dan bisa membawa Unite kembali menjadi penantang gelar nomor satu di Premier League.

"Apa yang saya rasakan adalah bahwa dia akan sangat sempurna bagi Manchester United. Tentu saja, sebagai penggemar mantan klub saya, saya ingin melihat dia berada di sana, namun tetap melihatnya secara objektif," kata Scholes kepada Independent.

"Saya selalu merasa bahwa Bale adalah pemain yang cocok secara alami bagi United saat ia berkembang di Tottenham dari bek kiri menjadi salah satu menyerang terbaik."

"Dia akan dicintai di Old Trafford. Sebagai imbalannya, saya percaya bahwa dia bisa mengubah tim Louis van Gaal menjadi pesaing gelar paling serius pada musim depan (jika bergabung)."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X