Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lapis Kedua Juventus Pesta Gol ke Gawang Verona

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 16 Januari 2015 | 04:49 WIB
Juventus vs Hellas Verona
Getty Images
Juventus vs Hellas Verona

1 saat menjamu Hellas Verona di Juventus Stadium, Jumat (16/1) dini hari WIB. Hasil tersebut memastikan La Vecchia Signora melenggang ke babak perempat final Coppa Italia.

Di pertandingan ini Juventus melakukan banyak rotasi pemain seperti lebih mengandalkan Sebastian Giovinco dan Alvaro Morata di lini depan. Kendati demikian, pasukan Massimiliano Allegri tetap bisa memperlihatkan keperkasaan mereka.

Juventus langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan enam menit. Gol tersebut dicetak Sebastian Giovinco dengan melepaskan tendangan bola mati.

Si Nyonya Tua menggandakan keunggulan pada menit ke-21 berkat gol yang dicetak Roberto Pereyra. Sesaat sebelum laga babak pertama usai Giovinco kembali mencatatkan namanya di papan skor. Juventus pun unggul 3-0 atas Verona.

Di babak kedua Juventus semakin perkasa. Pada menit ke-53 giliran Paul Pogba yang membobol gawang Rafael.

Verona akhirnya mampu mencetak gol balasan empat menit kemudian. Nene menjadikan skor 4-1, Juventus tetap unggul.

Pelanggaran yang dilakukan Rafael Marquez terhadap Giovinco membuat Juventus mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-63. Alvaro Morata yang maju sebagai eksekutor pun ikut menyumbangkan gol di laga ini.

Kingsley Coman menutup pesta gol Juventus pada menit ke-78. Juventus pun memastikan kemenangan telak 6-1 atas Verona dan berhak melenggang ke perempat final Coppa Italia.

Susunan pemain

Juventus: Storari; Lichtsteiner (Mattiello 82'), Bonucci, Ogbonna (Chiellini 39'), Padoin; Pepe, Marchisio, Pogba; Pereyra; Morata, Giovinco (Coman 65').

Verona: Rafael; Sorensen, Rodriguez, R Marquez, Agostini; Campanharo, Tachtsidis (Greco 65'), Hallfredsson (Martic 69'); Valoti; Nico Lopez (Cappelluzzo 83'), Nene.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X