Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal di Piala Pangdam, Persiraja Tak Dirombak

By Aning Jati - Jumat, 3 April 2015 | 01:04 WIB
Persiraja bermain 0-0 dengan Pro Duta.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Persiraja bermain 0-0 dengan Pro Duta.

MeskI gagal menembus babak semifinal Piala Pangdam I/BB, Persiraja menegaskan tidak akan melakukan perombakan skuat menuju Divisi Utama 2015.

Menurut Akhyar Ilyas, Pelatih Persiraja, timnya hanya membutuhkan penyelesaian akhir yang lebih baik.

"Seperti apa yang kami katakan, Piala Pangdam ini jadi barometer mengukur diri dan kekuatan lawan. Walau gagal lolos dari fase grup, kami mendapatkan evaluasi yang baik dari ajang ini," ujar Akhyar.

Setelah tiba kembali di Banda Aceh, Akhyar berjanji akan melaporkan perkembangan tim kepada manajemen.

"Bagi saya tidak akan ada perubahan atau perombakan tim lagi karena sebenarnya apa yang kami harapkan sudah keluar. Hanya, lemahnya penyelesaian menjadi masalah penting yang harus diperbaiki. Saya bingung juga kenapa kondisi fisik pemain selama di Medan menurun," lanjut sang pelatih.

Selama tampil di Pangdam I/BB Persiraja menuai dua kali kekalahan, masing-masing dari Bintang Jaya Asahan  dengan skor 0-3 dan kala melawan PSAD dengan skor 0-1. Di pertandingan terakhir, Laskar Rencong bermain 0-0 dengan Pro Duta.

"Sebenarnya ada dua pemain senior, Andrea dan Mucklis Nakata, yang tak bisa ikut karena tak dapat izin kantor. Tapi, penyelesaian akhir dan problem fisik tetap jadi fokus saya sebelum terjun ke Divisi Utama," pungkas Akhyar.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X