Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Atlet Top Penggemar Berat Manchester United

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 April 2015 | 21:15 WIB
Manchester United, punya banyak penggemar atlet.
Alex Livesey/Getty Images
Manchester United, punya banyak penggemar atlet.

anak, laki-laki, maupun perempuan.

Penggemar United juga beragam dari sisi latar belakang pekerjaan. Termasuk salah satunya dari kalangan atlet. Diantara sejumlah atlet top dunia, berikut ini adalah tiga atlet top penggemar berat Manchester United:

1. Rory McIlroy

Sosok Rory McIlroy sangat tenar di dunia golf. Pegolf top asal Irlandia itu pernah beberapa kali hadir di tengah-tengah penggemar Setan Merah di Old Trafford.

Pada beberapa kesempatan, pegolf nomor satu dunia yang juga mantan kekasih petenis caroline Wozniacki itu kerap menjadi tamu kehormatan di Old Trafford.

 

2. Usain Bolt

Usain Bolt dikenal sebagai sprinter tercepat di dunia. Selain menggeluti dunia atletik, pelari asal Jamaika itu juga merupakkan penggemar berat Setan Merah.

Bolt bahkan pernah mengungkapkan hasratnya ingin menajdi pemain Manchester United karena kemampuan berlari dan kecepatan yang ia miliki.

3. Hendra Setiawan

Dari dua atlet yang disebut di atas, tentu saja nama yang satu ini tidak asing lagi. Ya, Hendra Setiawan, pebulu tangkis top asal Indonesia.

Di waktu santai, Hendra kerap menunjukkan kecintaannya terhadap united dengan mengenakan jersey merah kebanggaan tim besutan Louis van Gaal.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X