Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patricia Ruiz Sang Penakluk Hati Kiper Atleti

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 April 2015 | 20:30 WIB
Patricoa Ruiz dan Miguel Angel Moya, selalu tampil kompak.
Fotonoticias/Getty Images
Patricoa Ruiz dan Miguel Angel Moya, selalu tampil kompak.

Yamaha.

Keduanya pun langsung klop. Kebetulan, Moya, yang waktu itu berumur 25 tahun, juga senang menjadi model dan pasangan ini pun dijuluki The Beckhams of Valencia.

Hubungan Moya dan Ruiz sempat tak diketahui publik. Namun, setelah putri mereka lahir, kedekatan keduanya pun bocor kepada umum. Tak lama kemudian, Moya dipinjamkan ke Getafe pada 2011 dan setahun kemudian dikontrak secara resmi.

Namun, hubungan Moya dan Ruiz tak berjalan mulus setelah sang kiper bermain di Getafe. Moya menjalin hubungan dengan wanita lain, yakni Malena Costa, yang sebelumnya dikenal sebagai pasangan pilar Barcelona dan timnas Spanyol, Carles Puyol.

Retaknya hubungan dua sosok terkenal itu langsung menjadi santapan media. Apalagi setelah Ruiz menjalin kasih dengan Alberto Segui. Namun, seperti kata pepatah jodoh tidak ke mana, begitu juga dengan Moya dan Ruiz.

Keduanya bertemu lagi pada sebuah acara di Menorca pada 2012 dan mengambil keputusan untuk mencoba membangun kembali hubungan yang sempat kandas.

Yang unik, pada awal musim ini Moya diboyong oleh Atletico Madrid dan menjadi rekan setim Mario Suarez, pasangan Malena Costa sekarang. Konon persaingan sesama WAGs muncul antara Ruiz dan Costa.

Ketika menghadiri pernikahan Juan Gabriel, teman Moya dan Costa, di Mallorca, tahun silam, ada permintaan khusus agar Ruiz dan Costa tidak ditempatkan di meja yang sama.

“Hubungan Malena dan Patricia tidak baik karena mereka sama-sama ingin menonjol dan persaingan di antara mereka sangat mencolok,” kata seorang tamu di acara tersebut, seperti dirilis Vanitatis.

Bahkan, ketika sama-sama mendukung pasangan masing-masing di lapangan, Ruiz dan Costa tetap tak terlihat akrab.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Harian BOLA (Rahayu Widiyarti)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X