Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Leiva Siap Tampil Lawan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 April 2015 | 04:06 WIB
Lucas Leiva
Laurence Griffiths/Getty Images
Lucas Leiva

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, menyatakan bahwa dirinya sudah siap tampil dalam laga kontra Arsenal, Sabtu (4/4) malam WIB. Kuat dugaan bahwa Lucas akan menggantikan Steven Gerrard yang absen karena sanksi.

Seperti diketahu, Lucas Leiva sudah tampak pulih dari cedera. Lucas sempat bermain penuh dalam laga amal perpisahan Steven Gerrard yang dihelat di Anfield.

Kemungkinan besar, Lucas juga akan diturunkan ketika Liverpool melakukan lawatan ke Emirates Stadium akhir pekan ini.

"Saya sudah merasa lebih baik. Saya sebenarnya bisa bermain saat melawan Manchester United, meski tak bisa tampil penuh. Sekarang, saya merasa sudah fit 100 persen," kata Lucas kepada situs resmi klub.

"Sekarang, semuanya hanya soal mendapatkan kesempatan dan sesi latiha. Jadi, itu yang saya butuhkan. Jelang lawan Arsenal, kondisi saya bagus dan saya siap tampil," beber Lucas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X