Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Berharap Dani Alves Bertahan di Barcelona

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 2 April 2015 | 02:33 WIB
Lluis Gene/Getty Images

Bek Barcelona, Gerard Pique, buka suara soal masa depan Dani Alves. Pique berharap agar rekan setimnya itu menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Kontrak Dani Alves bersama Barcelona akan berakhir pada penghujung musim 2014/2015. Dengan demikian, Alves akan hengkang dengan status bebas transfer.

Namun, Gerard Pique berharap akan musim depan masih bisa bermain satu tim dengan Alves. Sebab, Gerard menilai bahwa pemain asal Brasil itu merupakan salah satu bek kana terbaik dalam sejarah.

"Saya bukan orang yang berhak berbicara soal Alves dan kontraknya. Saya takkan memutuskan hal-hal tersebut," kata Pique.

"Tapi, dalam beberapa pekan terakhir, sebagai rekan satu tim, dia telah menunjukkan bahwa dia salah satu yang tebaik. Jika bukan yang terbaik, maka bek kana terbaik dalam sejarah klub. Dia masih bisa tampil sangat baik dan saya ingin dia bertahan untuk bertahun-tahun di sini," beber Pique.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X