Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Tanggapi Boikot Milanisti di San Siro

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Maret 2015 | 16:35 WIB
Adriano Galliani, CEO Milan.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Adriano Galliani, CEO Milan.

Kemenangan Milan atas Cagliari tercoreng dengan aksi para fan. Sejumlah kelompok suporter Milan melakukan boikot karena kekecewaan terhadap kepemimpinan Presiden Silvio Berlusconi.

Milanisti di San Siro kecewa lantaran kondisi Milan semakin jeblok dalam beberapa musim terkini. Mereka menganggap keterpurukan Milan berhubungan erat dengan sikap Berlusconi yang tidak transparan dalam mengelola keuangan klub.

Secara tidak langsung, salah urus manajemen Berlusconi berimbas pada kondisi finansial yang tidak stabil. Akibatnya, Milan tidak bisa menghadirkan pemain-pemain berkelas ke San Siro untuk mendongkrak performa tim.

Kondisi ini memicu komentar dari CEO Milan, Adriano Galliani. Pria berkepala plontos itu membela sang bos dengan menyebut Milan akan terus tumbuh dan berkembang di bawah kepemimpinan Berlusconi sebagai presiden klub.

"Kami tau Milan tidak bisa bermain bagus dalam beberapa waktu belakangan. Namun kondisi yang sama juga dialami tim-tim lain seperti Napoli dan Roma. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana kita keluar dari krisis," ujar Galliani.

"Saya kecewa dengan boikot yang dilakukan para fan terhadap Presiden Berlusconi. Saya rasa kita semua harus berterima kasih karena Berlusconi sudah merancang proyek terbaik untuk mengembangkan sepak bola Italia."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X