Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Investor Tiongkok Tolak Rumor Soal Milan

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 April 2015 | 19:45 WIB
San Siro batal kedatangan investor Tiongkok.
Julian Finney/Getty Images
San Siro batal kedatangan investor Tiongkok.

Gosip seputar kedekatan AC Milan dengan investor Tiongkok terus berembus kencang beberapa waktu belakangan. Isu ini beredar bersama rencana Milan untuk melebarkan popularitas mereka ke Asia.

Namun, kabar itu segera dibantah oleh hartawan Tiongkok yang kerap disebut-sebut namanya, Zong Qinhou. Pemilik Wahaha Group itu membantah tegas dengan menyebut dirinya tak tertarik untuk melebarkan sayap ke dunia sepak bola.

"Tidak ada kontak dengan Milan. Kami sama sekali tidak tertarik dengan sepak bola. Kalau pun harus membeli klub, saya akan membeli klub Tiongkok," tutur Zong.

Sebelumnya, Milan baru menjalin kerja sama dengan Sanrio, perusahan pemilik karakter boneka kucing Hello Kitty. Upaya ini dilakukan untuk menarik minat para fan perempuan agar bersedia datang ke stadion.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X