Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petugas Keamanan Barca Kerepotan Mengawal Madrid

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Maret 2015 | 15:45 WIB
Kedatangan Madrid disambut ratusan penggemar di Barcelona.
AS
Kedatangan Madrid disambut ratusan penggemar di Barcelona.

sama berambisi tampil menyerang untuk memetik kemenangan. Namun, laga belum dimulai Real Madrid sudah merepotkan Barcelona.

Sebagai tim elite yang bertabur bintang, Real Madrid selalu mengundang daya tarik dimana pun mereka berada. Hal serupa juga terjadi di Bandara El Prat, Barcelona. Madrid disambut antusias ketika menginjakkan kaki di tanah Catalan.

Sejak mendarat di bandara, Madrid langsung disambut sekitar 600 penggemar. Jumlah itu bertambah dengan kehadiran 200 fan di sisi luar bandara, termasuk juga di hotel Crowne Fira Palace, tempat Madrid menginap.

Berbeda dari biasanya, tak satu pun bintang-bintang Madrid menghentikan langkah sejenak untuk berbagi tanda tangan atau berfoto dengan fan. Mereka langsung meluncur menuju bus dengan kawalan ketat petugas keamanan.

Kehadiran Madrid di Barcelona membuat petugas keamanan cukup kerepotan. Bukan karena ketajaman Karim Benzema atau tendangan keras Gareth Bale, melainkan karena antusiasme yang besar dari para fan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X