Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Clement Tolak Newcastle demi Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 14 Januari 2015 | 21:00 WIB
Paul Clement (kanan), masih betah untuk berada di sisi Carlo Ancelotti.
Denis Doyle/Getty Images
Paul Clement (kanan), masih betah untuk berada di sisi Carlo Ancelotti.

Asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement, dikabarkan telah menolak tawaran menjadi manajer Newcastle United. Asisten asal Inggris itu lebih memilik untuk mendampingi Carlo Ancelotti di Los Merengues.

Sejak dipecatnya Alan Pardew pada akhir Desember 2014, Newcastle hingga saat ini belum lagi memiliki manajer pengganti. Manajer berusia 53 tahun yang kini menangani Crystal Palace itu digantikan care tacker John Carver.

Newcastle berusaha untuk meminang Clement sebagai manajer baru mereka, setelah berhasil mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champion di akhir musim 2013/14, asisten pelatih berusia 43 tahun itu pernah mengatakan bahwa dirinya ingin suatu saat nanti menangani salah satu klub, terutama dari Premier League.

Namun, seperti yang dikabarkan oleh talkSPORT, Clement saat ini belum memiliki rencana untuk kembali ke Inggris dan memilih untuk tetap tinggal dengan Real Madrid, setidaknya untuk saat ini.

"Newcastle adalah klub sepak bola yang fantastis dan saya sangat tersanjung bisa dihubungkan dengan mereka, serta beberapa klub besar lainnya di Inggris," kata Clement.

"Tapi saya sangat menikmati pekerjaan di Madrid dan saya pikir yang terbaik saat ini adalah saya tetap sini dalam waktu dekat untuk mendapatkan pengalaman bekerja bersama pemain hebat di klub besar ini."

"Namun, tentu saja saya sangat ingin pulang ke rumah suatu saat nanti dan mencoba peruntungan saya sebagai manajer."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X