Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Serbia Akhirnya Kembali Berlatih Bersama PSM

By Aning Jati - Kamis, 2 April 2015 | 13:37 WIB
Nenad Begovic sudah berlatih lagi dengan PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Nenad Begovic sudah berlatih lagi dengan PSM.

Setelah mangkir dari tim sejak Senin (30/3), dua pemain asal Serbia, Nenad Begovic dan Nemanja Vucicevic, kembali terlihat berlatih bersama PSM di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (2/4).

Kehadiran keduanya membuat lega pelatih sementara PSM, Hans Peter Schaller. "Secara teknis, saya sangat membutuhkan mereka," ujar eks pelatih timnas Laos itu.

Peran keduanya memang sangat vital di PSM. Begovic merupakan duet terbaik Syamsul Chaeruddin di lini tengah Juku Eja. Sedang Vucicevic yang pernah bermain di TSV 1860 Muenchen, adalah 'pelayan' yang pas buat dua striker muda PSM, Rahmat Syamsuddin dan Muchlis Hadi Ning Syaufulloh.

Meski sudah berlatih, Begovic dan Vucicevic belum pasti dimainkan saat PSM menjamu Persiba Balikpapan di Stadion AMM, Senin (6/4). Dokumen terkait pengesahan status mereka sedang diurus manajemen PSM.

Direktur Teknik Juku Eja, Sumirlan, Kamis (2/4) pagi terbang ke Jakarta untuk mempercepat proses penyelesaian dokumen mereka. 

Begovic dan Vucicevic sama-sama enggan berkomentar ketika dikonfirmasi BOLANEWS. Keduanya hanya tersenyum seraya menyiapkan perlengkapan latihan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X