Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Heran Persebaya-Arema Tak Bisa Ikut LSI 2015

By Tulus Muliawan - Kamis, 2 April 2015 | 12:50 WIB
Dejan Antonic, tak suka bila Arema dan Persebaya tak bisa ikut LSI 2015.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic, tak suka bila Arema dan Persebaya tak bisa ikut LSI 2015.

Keputusan Badan Olah Raga Profesional Indonesia (BOPI) yang megeluarkan rekomendasi Arema Cronus dan Persebaya tak layak ikut LSI 2015 mendapat perhatian dari pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic.

Kepada BOLANEWS, Dejan menyayangkan bila Arema dan Persebaya benar-benar tidak bisa tampil di kompetisi musim ini. Hal itu dikarenakan kedua klub itu cukup memberi warna bagi persepakbolaan Indonesia serta memiliki suporter fanatik.

"Dua tim itu menurut saya tim besar dan pernah beberapa kali juara di sepak bola Indonesia. Suporternya pun banyak. Sayang sekali kalau sampai tidak bisa ikut LSI," ujar Dejan.

Pelatih asal Serbia itu berharap kedua tim tersebut tetap bisa berperan di LSI sehingga persepakbolaan di Indonesia ramai seperti musim-musim lalu. "Kami harus kompak. Tidak bisa lepas satu-dua tim," ujarnya.

Selain itu, lanjut Dejan, dari kedua tim tersebut banyak menyumbangkan pemain untuk timnas. Itulah mengapa ia heran bila kedua tim tersebut sampai tidak bisa ikut LSI.

"Saya tidak tahu kenapa dua tim ini tidak masuk ke LSI, tapi saya tidak senang kalau dua tim ini tidak ikut LSI," katanya lagi.

Arema Cronus dan Persebaya Surabaya telah dinyatakan tidak lolos verifikasi oleh BOPI sehingga kedua tim tersebut dipastikan tidak bisa ikut menjalani LSI
2015.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X