Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Tersingkir, Pelatih: Bukan Kiamat

By Aning Jati - Kamis, 2 April 2015 | 12:10 WIB
Luis Irsandi (PSMS) memprotes wasit di laga kontra Semen Padang U-21. PSMS gagal melaju ke semifinal Piala Pangdam I/BB.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Luis Irsandi (PSMS) memprotes wasit di laga kontra Semen Padang U-21. PSMS gagal melaju ke semifinal Piala Pangdam I/BB.

Kegagalan PSMS lolos dari persaingan di Grup A dan melaju ke semifinal Piala Pangdam I/BB mengundang kecewa.

Pasalnya, Pangdam I Bukit Barisan, Edy Rahmayadi, sangat berharap tim kebanggaan warga Medan itu bisa berprestasi dalam turnamen pramusim yang digagasnya itu.

Namun, skor 1-1 pada pertandingan versus Semen Padang U-21 yang dimainkan di Stadion Teladan, Medan (1/4), menggagalkan keinginan mengukir prestasi di Piala Pangdam I/BB.

Pelatih PSMS, Edy Syahputra, berjanji untuk melakukan evaluasi pascakegagalan ini. Menurut Edy, akan ada setidaknya delapan pemain yang dalam penilaiannya harus diganti. "Tetapi, bergantung pada manajemen sanggup atau tidak. Semua pemain yang saya rekomendasi merupakan anak Medan," ujarnya.

Edy menambahkan secara khusus kegagalan timnya di Piala Pangdam I/BB agar tidak dijadikan sebagai ajang penghakiman buatnya serta pemain.

"Kami bukan membela diri. Piala pangdam inikan turnamen prakompetisi. Jadi, tolong jangan dihakimi tim ini. Tolong beri kami waktu lagi. Jangan dijadikan kekalahan ini seolah PSMS kiamat," tegas Edy.

Dari Grup A, PSPS dan Semen Padang U-21 yang akhirnya lolos ke semifinal yang digelar di Stadion Teladan, Sabtu (4/3).


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X