Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerja Sama Milan-Hello Kitty Menuai Pro dan Kontra

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 April 2015 | 22:15 WIB
Logo AC Milan dan tokoh Hello Kitty.
AC Milan
Logo AC Milan dan tokoh Hello Kitty.

Kerja sama antara AC Milan dengan Sanrio, perusahaan yang populer dengan produk Hello Kitty, menuai pro dan kontra. Banyak yang menilai kerja sama ini menguntungkan, tapi di sisi lain menggandeng Hello Kitty adalah hal yang menggelitik.

Kubu Milan menilai kerja sama ini dijalin untuk memopulerkan Milan di kalangan perempuan dan anak-anak. Lewat kerja sama ini, manajemen Rossoneri ingin mengajak para perempuan untuk lebih sering datang memenuhi stadion.

Namun, tak sedikit fan yang meyayangkan kerja sama ini. Terlebih, karena banyaknya cibiran dan hinaan yang datang dari klub lain. Banyak yang menyebut Milan kehilangan citra sebagai tim yang identik dengan julukan Setan Merah Italia.

Bukan hanya itu, hinaan terhadap Milan juga bertebaran di media sosial. Sejumlah meme unik dan menggelitik seputar kerja sama Milan muncul di Twitter, Instagram, dan juga Facebook.

Untuk memikat perhatian para penggemar perempuan, Milan akan menyajikan atribut edisi khusus Hello Kitty pada September 2015. Atribut dan perlengkapan Milan berhias Hello Kitty bisa didapatkan di gerai resmi Milan via online.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X