Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Harus Bayar Utang Ke Pemain Ini

By Rizki Indra Sofa - Rabu, 1 April 2015 | 20:42 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea tim yang paling sering mencetak gol pembuka laga di EPL musim ini. The Blues bisa melakukannya di 23 dari 29 laga alias hampir 80 persen duel. Hanya, mereka kerap kehilangan fokus hingga sering terkejar skor oleh lawan.

Hasilnya, Chelsea tim yang paling sering menderita hasil seri, lima kali, meski bisa unggul lebih dulu! Situasi itu yang nyaris terjadi lagi di laga terakhir mereka sebelum jeda laga antarnegara meawan Hull. Sudah unggul dua gol sampai menit ke-25 dari Hull Chelsea terkejar 2-2 dalam kurun dua menit saja.  

Loic Remy akhirnya mencetak gol penentu kemenangan Chelsea lewat sentuhan pertamanya di atas lapangan. Remy masuk sebagai pengganti Diego Costa. Aksi heroik Remy membuat bos Jose Mourinho harus serius memberi jam terbang lebih banyak untuknya.

Hal itu bisa dimulai di laga terdekat Chelsea melawan Stoke City pada akhir pekan ini. Momennya pas karena Costa berpotensi belum fit akibat proses pemulihan cedera.

"Mungkin dia layak tampil lebih sering. Terkadang pelatih bisa merasa ia berutang pada pemain dan Remy contoh kasus yang pas. Saya merasa berutang kepada Remy dan dia juga tidak pernah mengeluh,” tutur Mou di Guardian.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X