Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Saat Messi Mempermalukan Pemain Manchester City

By Ade Jayadireja - Kamis, 19 Maret 2015 | 19:30 WIB
Lionel Messi saat mengelabui James Milner.
Sky Sports
Lionel Messi saat mengelabui James Milner.

Sudah banyak pemain yang menjadi korban tipu daya Lionel Messi di atas lapangan hijau. Gelandang Manchester City, James Milner, adalah salah satunya.

Messi dan Milner berjumpa dalam partai leg II babak 16 besar Liga Champion 2014/15 di Camp Nou, Kamis (19/3) dini hari WIB. Kedua pemain tersebut beberapa kali terlibat perebutan bola.

Sebuah aksi memukau ditunjukkan Messi di babak pertama. Dalam situasi satu lawan satu, La Pulga berhasil menggeser bola melewati sela kaki Milner.

Bukan Milner saja yang menjadi korban Messi. Bek City, Vincent Kompany, juga dikelabui sang striker dengan cara yang sama.

Atraksi yang dipertontonkan Messi lantas menuai decak kagum. Salah satunya dari mantan striker legendaris Manchester United, Gary Lineker.

"Messi jelas adalah pemain terbaik dunia yang pernah mengenakan sepasang sepatu. Tak perlu diperdebatkan lagi," kata Lineker di Twitter.

Barcelona akhirnya menuntaskan perlawanan City dengan skor 1-0. Mereka melaju ke perempatfinal dengan mengantongi agregat 3-1.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X