Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Menyesal Beri Suara kepada Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Selasa, 13 Januari 2015 | 23:36 WIB
Roberto Lewandowski (kiri), menyesal tidak berikan suara kepada Manuel Neuer.
Alexander Hassenstein/Getty Images
Roberto Lewandowski (kiri), menyesal tidak berikan suara kepada Manuel Neuer.

Sebagai kapten timnas Polandia, Robert Lewandowski tentu memiliki hak untuk memberikan suaranya di ajang FIFA Ballon d'Or 2014. Namun, striker Bayern Muenchen itu menyesal dengan pilihannya.

Lewandowski mengaku telah memberikan suaranya pada Agustus 2014 lalu kepada Cristiano Ronaldo. Striker berusia 26 tahun itu menyesal karena tidak memberikan suaranya kepada Neuer yang masuk sebagai tiga besar nominator Ballon d'Or 2014.

"Voting untuk Ronaldo dan bukan untuk Neuer adalah sebuah kesalahan. Sangat jelas bahwa saya akan lebih memilih Neuer jika saya punya kesempatan," kata Lewandowski kepada media Jerman, Weld.

"Saya sudah memberikan suara saya pada sekitar Agustus (2014). Saya minta maaf untuk Manu (Manuel Neuer). Saya benar-benar terkejut bahwa ia bahkan gagal meraih posisi kedua dan memiliki kesenjangan yang sangat besar dengan Ronaldo. Manuel adalah sosok yang luar biasa, baik sebagai kiper dan pribadi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Weld


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X