Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Eks Persik Tunggu Dewi Fortuna

By Aning Jati - Rabu, 1 April 2015 | 20:12 WIB
Eks Persik, Agus Susanto dan Tedi Heri, berpeluang direkrut Madiun Putra FC.
Eks Persik, Agus Susanto dan Tedi Heri, berpeluang direkrut Madiun Putra FC.

Dua mantan pilar Persik, Tedi Heri (kiper) dan Agus Susanto (gelandang), saat ini sedang menunggu limpahan rejeki dari Tuhan. Selama tiga hari terakhir mereka mengadu nasib di klub Madiun Putra FC (MPFC).

Peluang mereka direkrut cukup besar karena memang dua posisi itu yang dibutuhkan pelatih Madiun Putra FC, Wahyudi.

Apalagi, Ketua Umum Madiun Putra FC sekaligus Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, sempat menyaksikan langsung aksi Tedi dan Agus di latihan gim internal (31/3) . Kebetulan pada sesi itu, Agus mencetak gol.

"Kalau melihat skill Agus, kemungkinan dia akan dimaksimalkan di lini depan. Dia bisa jadi striker atau gelandang serang. Dia punya akurasi tendangan keras. Kami kekurangan pemain di posisi itu. Ketum juga terkesan dengan kualitas Tedi dan Agus. Semoga ada jodoh di antara kami," ungkap Trubus, Manajer Madiun Putra FC.

Ketika dikonfirmasi BOLANEWS soal kepastian negosiasi, Agus mengatakan dua atau tiga hari mendatang akan diajak bertemu pengurus.

"Pengurus menjanjikan Rabu (1/4) ini atau paling lambat Kamis (2/4) akan mengajak kami negosiasi gaji. Kata teman-teman yang sudah dikontrak, gaji di klub ini tak terlalu besar. Tapi, manajemen tak pernah telat memberi hak mereka. Bagi saya, kelancaran lebih penting dibanding gaji besar tapi cuma besar di atas kertas saja," kata Agus.

Tampaknya pengalaman pahit di Persik membuat mantan pilar timnas SEA Games 2003 itu berpikir realistis di tengah sulitnya mencari klub setelah Persik bubar.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X