Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hiddink Kecam Penonton yang Menyoraki Iniesta

By Suryo Wahono - Rabu, 1 April 2015 | 19:50 WIB
Andres Iniesta
zimbio
Andres Iniesta

0.

Iniesta baru diturunkan pelatih Vicente del Bosque pada setengah jam terakhir. Namun para penonton Belanda terus menyoraki pemain Barcelona tersebut karena gol yang dibuatnya ke gawang Belanda pada final Piala Dunia 2010 sehingga tim Oranye gagal menjadi juara untuk pertama kalinya.

"Awalnya saya tak memperhatikan sorakan tersebut tapi tiba-tiba saya menyadari para penonton menyoraki Iniesta dan membuat saya marah," kata Hiddink.

Ia mengaku sangat tidak setuju dengan sikap para penonton yang picik itu.

"Mereka yang menyoraki Iniesta benar-benar tak punya malu karena Iniesta seorang pemain hebat dan atlet luar biasa. Siapapun yang berpikir ia telah mencuri Piala Dunia dari Belanda benar-benar berpikiran sempit. Spanyol mengalahkan kami lewat gol Iniesta, yang merupakan tugas buat negara, sama seperti Van Persie dan Robben (yang mencetak gol ke gawang Spanyol di Piala Dunia 2014)," ujar Hiddink.


Editor :
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X