Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Serbia Belum Pasti Turun di Laga Perdana PSM

By Aning Jati - Rabu, 1 April 2015 | 19:53 WIB
Nemanja Vucicevic digaransi PSM terkait kepastian status.
Abdi Satria/Bolanews
Nemanja Vucicevic digaransi PSM terkait kepastian status.

Kabar buruk buat pendukung PSM. Dua pemain asal Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovi hampir pasti tidak bisa memperkuat PSM Makassar saat menjamu Persiba Balikpapan, Senin (6/4). Keduanya terkendala ITC dan KITAS yang belum keluar.

"Manajemen tengah berpacu dengan waktu untuk menyelesaikan dokumen mereka," ujar Sumirlan, Direktur Teknik Juku Eja di sekretariat PSM, Rabu (1/4).

Menurut Sumirlan, manajemen sudah berbicara dengan Vucicevic dan Begovic terkait kontrak baru mereka. "Awalnya mereka mempertanyakan isi draft kontrak. Setelah kami menjelaskan bahwa isinya sudah sesuai dengan draft kontrak untuk pemain di LSI, mereka baru mengerti," papar Sumirlan.

Vucicevic dan Begovic menolak tampil saat PSM beruji coba dengan Martapura FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (30/3). Keesokan harinya, kedua tidak terlihat di latihan reguler PSM di Stadion AMM.

Langkah yang diambil duo Serbia ini sontak jadi pembicaraan ramai di kalangan suporter. Apalagi, sumber BOLANEWS yang dekat dengan keduanya mengungkapkan Begovic dan Vucicevic akan meninggalkan Makassar, kalau sampai akhir pekan ini belum ada kejelasan soal status mereka.

"Sudah tidak ada masalah. Saya pastikan besok (Kamis, 2/4) mereka sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di PSM," tegas Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X