Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Hadir di Zurich, Irina-Ronaldo Putus?

By Aning Jati - Rabu, 14 Januari 2015 | 05:56 WIB
Ronaldo dan Irina saat Ballon d'Or 2013.
Martin Rose/Getty Images
Ronaldo dan Irina saat Ballon d'Or 2013.

Pengumuman Ballon d'Or jadi ajang membahagiakan dan membanggakan buat pemain dan pelatih yang masuk sebagai nominasi.

Pada hari pengumuman penghargaan, Selasa (13/1) dini hari WIB, para nomine dengan bangga pula membawa pasangan masing-masing ke acara yang digelar di Zurich itu.

Namun, ada satu wanita yang dinanti justru absen di seremoni FIFA Ballon d'Or. Wanita itu adalah Irina Shayk, kekasih sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Banyak yang penasaran dengan ketidakhadiran Irina di momen penting kekasihnya. Terlebih, Ronaldo akhirnya berhasil meraih gelar Ballon d'Or untuk ketiga kalinya. Ronaldo berbagi kebahagiaan dengan putranya, Ronaldo Jr. yang setia mendampinginya.

Tak sekadar absen di Zurich, model seksi asal Rusia itu juga tak koar-koar di media sosial seperti Twitter atau Instragram personalnya untuk memberi selamat pada sang kekasih. Padahal, 12 bulan lalu Irina menemani Ronaldo di acara sama dan setelah itu Irina aktif di medsos soal penghargaan yang diterima kekasihnya itu.

Tak hanya itu, di pidato setelah menerima penghargaan, nama Irina tak disebut Ronaldo. Rumor kedua sejoli itu putus pun mencuat.

Sejauh ini belum ada pernyataan dari keduanya perihal isu itu. Yang jelas, aktris itu mengunggah fotonya tengah bersantai di pantai eksotis, lima hari lalu, di akun Instagram personalnya.


Editor : Aning Jati
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X