Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Yakin MU Mampu Gusur Chelsea di Puncak

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 13 Januari 2015 | 14:59 WIB
Phil Jones
Alex Livesey/Getty Images
Phil Jones

Bek Manchester United, Phil Jones, menegaskan bahwa timnya belum menyerah dalam perburuan gelar juara Premier League. Jones bahkan sesumbar bahwa United mampu menyusul Chelsea di puncak klasemen.

Manchester United terpaksa turun satu peringkat ke urutan keempat klasemen sementara Premier League usai kalah 0-1 dari Southampton. Kini, United selisih 12 angka dari Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen.

Meskipun demikian, Phil Jones menolak untuk menyerah. Pemain asal Inggris itu yakin timnya bisa melengserkan posisi The Blues.

"Kami mungkin kehilangan poin dalam laga kontra Southampton, namun ke depannya tidak ada yang tahu tim mana yang akan kehilangan poin, mungkin Chelsea dan Manchester City juga akan mengalaminya," kata Jones kepada Sky Sports.

"Kami memang telah kehilangan permainan dan pasti kecewa, tapi kami harus bergerak cepat dan jangan memikirkan hasil ini lalu fokus pada pertandingan berikutnya." tegas Jones.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X