Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Siem de Jong Segera Kembali Tampil!

By Verdi Hendrawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 11:49 WIB
Siem de Jong
Serena Taylor/Getty Images
Siem de Jong

Newcastle United akhirnya mendapatkan kabar baik mengenai cedera bintang baru mereka, Siem de Jong. Pemain yang baru bermain dua kali sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam awal musim 2014/15 itu dalam waktu dekat akan kembali membala The Magpies.

De Jong sempat mengalami cedera paha serius sejak pekan ke-3 musim 2014/15. Namun, rencana kembalinya ke lapangan tertunda akibat adanya masalah pada paru-paru serta dada (Pneumothorax). Namun, kini masalah tersebut sudah semakin membaik dan akan mulai kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh De Jong melalui akun Twitternya. Pemain asal Belanda itu bahkan mengaku sudah bisa berlatih keesokan harinya setelah melihat hasil pemeriksaan.

Hal ini bagaikan sebuah tambahan pemain baru bagi Newcastle yang sudah lama tidak dapat memainkan De Jong. Terlebih The Magpies kini tengah membutuhkan banyak memenangan untuk merangkak naik di klasemen dan menjauhi zona degradasi yang saat ini hanya berselisih 10 poin dari mereka.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Club Call


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X