Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiraja-Pro Duta Kandas di Piala Pangdam I/BB

By Aning Jati - Selasa, 31 Maret 2015 | 22:04 WIB
PSAD melaju ke semifinal Piala Pangdam I/BB.
Abdi Panjaitan/Bolanews
PSAD melaju ke semifinal Piala Pangdam I/BB.

Bintang Jaya Asahan dan PSAD melaju ke partai semifinal Piala Pangdam I/BB. Setelah dalam partai penentuan grup B di Stadion Teladan, Selasa (31/3), kedua tim berhasil meraih kemenangan kedua.

Di partai pertama, PSAD melanjutkan trend positif dengan mengalahkan kontestan Divisi Utama, yakni Persiraja Banda Aceh dengan skor 1-0. Bambang lagi-lagi jadi penentu kemenangan di menit ke-70. Sedangkan di laga kedua, Bintang Jaya, mengalahkan Pro Duta dengan skor 2-0. Dua gol dicetak Wiganda Pradika menit ke-32 dan Kiki Lussianto menit ke-74.

"Kami memang sudah pasti lolos dan tidak ada niat memilih siapa lawan di semifinal. Bintang Jaya akan tetap bermain normal dipertandingan terakhir grup melawan PSAD karena kami menjadikan turnamen ini sebagai pemanasan dan ajang seleksi," ujar Budi Sianturi, asisten pelatih Bintang Jaya.

Pada pertandingan melawan Pro Duta, Budi mengaku sengaja tidak melakukan perubahan dalam formasi karena ingin melihat kondisi fisik pemainnya dengan dua kali bermain berturut-turut. "Hasilnya anak-anak 80 persen masih fight bermain 90 menit," sambungnya.

Pro Duta terlihat tak kecewa dengan hasil ini. Pasalnya mereka memang sedang menguji kemampuan pemain muda.

"Sama seperti pertandingan sebelumnya, melihat hasil kecewa. Tapi, skuat kami yang turun tadi bermain bagus daripada yang kemarin. Semangat motivasi pemain membaik. Jadi, ajang ini memang tempat bertanding pemain muda. Pengurus tidak berpikir menang atau kalah," ungkap M. Halim, pelatih kiper Pro Duta.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X