Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pique Bantah Sempat Terima Tawaran Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 25 Maret 2015 | 16:26 WIB
Gerard Pique, tidak pernah berpikir gabung ke Real Madrid.
Miguel Ruiz/Getty Images
Gerard Pique, tidak pernah berpikir gabung ke Real Madrid.

Bek Gerard Pique kini tengah diterpa rumor mengenai kesetiaannya sebagai Cules atau pendukung Barcelona sejati tengah dipertanyakan. Ha ini dikarenakan sempat adanya kabar bahwa pemain berusia 27 tahun itu sempat menerima tawaran dari Real Madrid saat masih bermain di Real Madrid.

Namun, hal itu dibantah langsung oleh Pique sendiri. Mesipun mengakui bahwa Real Madrid adalah klub besar dan menjadi impian banyak pemain sepak bola, namun dirinya tidak pernah berpikir untuk bergabung dengan rival abadi klub idolanya itu.

"Mungkinkan saya telah bergabung dengan Real Madrid di masa lalu? Meski pada akhirnya Anda akan bisa mengatakan bahwa hal itu bukan sesuatu yang mustahil, tapi saya adalah seorang Cule dan tidak bisa ingin mengenakan seragam Madrid," kata Pique kepada El Larguero.

"Real Madrid adalah klub besar dan itu adalah impian banyak pemain bisa bermain di sana. Namun, bagi saya bermain di Barcelona adalah yang terbaik."

"Ada beberapa kabar yang dibuat tentang saya yang mengatakan bahwa saya telah bergabung dengan Madrid, namun, (pada saat itu) saya merasa senang di United."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : El Larguero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X