Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menanti Jadwal, Persiraja Belum Gelar Persiapan

By Aning Jati - Selasa, 13 Januari 2015 | 11:37 WIB
Persiraja di Divisi Utama 2014. Kini Persiraja belum memulai persiapan untuk musim 2015.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Persiraja di Divisi Utama 2014. Kini Persiraja belum memulai persiapan untuk musim 2015.

Kontestan Divisi Utama asal Aceh, Persiraja, belum menentukan kapan memulai persiapan kompetisi musim 2015.

Persiraja mengaku belum mendapatkan jadwal pasti kick-off dari PT Liga Indonesia selaku pengelola Divisi Utama. Itulah mengapa sampai hari ini skuat Persiraja belum juga dikumpulkan.

"Saya masih menunggu intruksi dari manajemen. Mungkin belum jelasnya kapan Divisi Utama 2015 menjadi alasan. Yang sudah pasti adalah pergeseran kick-off LSI dan hal itu juga biasanya berimbas ke Divisi Utama," ujar Akhyar Ilyas, pelatih Persiraja.

Dari sisi nonteknis, Akhyar telah mempersiapkan program pembentukan skuat musim 2015. Selain hampir mempertahankan skuat musim 2014, Akhyar tetap membuka seleksi.

"Manajemen tentunya juga tidak mau terlalu terburu-buru tanpa kepastian dari PT LI. Yang pasti 80 persen dari materi tahun lalu dipertahankan. Saya tetap akan menggelar seleksi melihat pemain baru," beber eks pemain Persiraja itu.  

Para pemain membenarkan belum ada komunikasi dari klub terkait undangan latihan rutin atau seleksi.

Aulia Rachmat Fachri, kiper utama Persiraja, mengatakan dirinya masih berada di Kota Medan untuk melanjutkan kuliah dan belum dihubungi klub. "Jika memang masih dipercaya. Saya selalu siap untuk Persiraja," ucapnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X