Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo R Ingin Tembus Final Malaysia Terbuka

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Maret 2015 | 22:00 WIB
Riky/Richi, ingin tembus babak final.
Lars Ronbog/Getty Images
Riky/Richi, ingin tembus babak final.

Riky Widianto/Richi Puspita Dili menjadi satu dari empat pasangan ganda campuran Indonesia yang turun di Malaysia Super Series Premier 2015. Tampil sebagai unggulan ke delapan, mereka berambisi lolos ke babak final.

“Target pribadi sebenarnya kami ingin bermain hingga babak final. Tapi kami nggak mau muluk-muluk dulu. Saat ini target kami main sebaik-baiknya dan fokus pada setiap lawan yang akan kami hadapi,” kata Riky Widianto.

Di babak pertama, pasangan duo R ini akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl. Pasangan Denmark ini memenangi dua pertemuan yang telah dijalani.

Selain Riky/Richi, Indonesia juga memiliki tiga pasangan ganda campuran lainnya. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Sepanjang musim 2015, Indonesia belum meraih satu pun gelar di level super series maupun super series premier. Raihan terbaik Indonesia adalah menempatkan Riky/Richi sebagai juara India GP Gold.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X