Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zamparini: Transfer Dybala Berbeda dengan Cavani

By Verdi Hendrawan - Selasa, 31 Maret 2015 | 17:22 WIB
Maurizio Zamparini (kanan) dan Paulo Dybala
Tullio M. Puglia/Getty Images
Maurizio Zamparini (kanan) dan Paulo Dybala

Perburuan striker Palermo, Paulo Dybala, kini terus berlangsung. Napoli yang pernah berhasil mendatangkan pemain bintang dari Rosanero juga ikut ambil bagian pada transfer ini.

Pada awal musim 2011/12, Napoli berhasil mendatangkan Cavani dengan harga yang cukup murah, yaitu 17 juta euro. Dua musim berikutnya, Il Partenopei menjual striker asal Uruguay itu dengan harga yang fantastis, 64 juta euro ke Paris Saint-Germain.

Kini Napoli ikut mencoba peruntungan mereka untuk bisa mendapatkan Dybala dari Palermo. Namun, Presiden Maurizio Zamparini mengatakan kepada Partenopei bahwa transfer kali ini tidak akan sama dengan transfer Cavani.

"Napoli? (Presiden Aurelio) De Laurentiis menginginkan dia, namun saya sudah memintanya untuk tidak berpikir bahwa transfer kali ini akan seperti Cavani. Kali ini mereka harus menguras bank," kata Zamparini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X