Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Dua Pemain Ini Terancam Dicoret dari PSM

By Aning Jati - Rabu, 25 Maret 2015 | 17:06 WIB
Abdul Rahman kemungkinan dicoret karena cedera.
Abdi Satria/Bolanews
Abdul Rahman kemungkinan dicoret karena cedera.

Kompetisi LSI 2015 belum dimulai, tapi PSM Makassar kemungkinan sudah akan mencoret dua pemainnya karena cedera. Mereka adalah Kaharuddin Salam dan Abdul Rahman.

"Saya menunggu rekomendasi dari tim medis. Kalau keduanya dinilai sulit sembuh, kami terpaksa mencoret mereka," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Rabu (23/3).

Kahar dan Rahman sama-sama terkena cedera lutut.

"Berdasarkan klausul kontrak, kami bisa memutus kerja sama di tengah jalan kalau sang pemain menderita cedera. Tapi, kami pasti akan memberi kompensasi," papar Sumirlan.

Sumirlan berharap keduanya bisa lolos tes medis. Meski begitu, manajemen sudah melakukan antisipasi andai keduanya dicoret.

"Saya menghubungi Sekretaris dari PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy, katanya, kami bisa menambah pemain asal kuota belum habis. Sampai saat ini kami baru mendaftarkan 25 pemain," ungkapnya.

Sumirlan menambahkan manajemen akan mendatangkan bek asal Persik, Ahmad Syahrul Huda untuk menjalani seleksi di PSM. "Kamis (26/3) Syahrul Huda tiba di Makassar. Kebetulan, tim pelatih akan mengadakan gim internal," ujarnya.

Tidak hanya Syahrul, manajemen juga membuka pintu buat bek Pelita Bandung Raya, Satrio Syam. "Kebetulan dia produk PSM Pra-Ligina. Kalau dia mau kembali ke Makassar, silakan. Tapi, kami akan lihat dulu kemampuannya," tegas eks kapten PSM itu.


Editor : Bolanews
Sumber : (Abdi Satria/Harian BOLA)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X