Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Hal yang Bisa Bikin Messi Gabung Man. City

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Maret 2015 | 16:00 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Rumor transfer Lionel Messi dari Barcelona ke Manchester City sempat memanas beberapa waktu lalu. Perseteruan dengan pelatih Luis Enrique membuat La Pulga digosipkan bakal angkat kaki dari Camp Nou.

Pertanyaan lantas muncul: bisakah City meyakinkan Messi untuk pindah?

Seperti dikutip dari Manchester Evening News, ada tiga hal yang bisa membujuk Messi agar merapat ke The Citizens.

1. Transportasi Umum yang Bersahabat
Manchester menawarkan jaringan trem yang membuat perjalanan menjadi sangat mudah. Messi tak perlu khawatir terlambat datang latihan karena trem di Manchester sangat tepat waktu.

2. Klan Argentina di Manchester
Pemain-pemain Argentina macam Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Willy Caballero, Martin Demichelis, Marcos Rojo, dan Angel Di Maria tinggal di Manchester. Messi tak akan merasa homesick dengan kehadiran rekan-rekan senegaranya.

3. Persaingan Lebih Ketat
Tak seperti La Liga yang hanya didominasi Barcelona, Real Madrid, atau Atletico Madrid, persaingan di Premier League lebih ketat. Empat atau lima tim punya peluang untuk menjadi juara. Pertarungan yang sengit tak akan membuat Messi bosan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X