Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Telak, Penampilan Juku Eja Dinilai Melempem

By Suryo Wahono - Senin, 30 Maret 2015 | 17:57 WIB
Rahmat Syamsuddin cedera di laga uji coba kontra Martapura FC.
Abdi Satria/Bolanews
Rahmat Syamsuddin cedera di laga uji coba kontra Martapura FC.

0 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (30/3). Tapi, penampilan Maldini Pali dkk dinilai melempem.

"Kalau acuannya skor memang bagus. Tapi, kami akui inilah penampilan terburuk PSM selama uji coba," ujar Assegaf Razak, asisten pelatih PSM. Empat gol PSM masing-masing dicetak oleh Kurniawan Karman, Maldini, Johan Yoga Utama, dan Rasyid Bakri.

Menurut Assegaf skuatnya banyak melakukan kesalahan mendasar seperti kurang komunikasi, passing buruk, dan pertahanan yang longgar. "Kami akan lakukan evaluasi secara menyeluruh," jelas eks kapten dan striker PSM itu.

Di sisi lain, kemenangan PSM membawa tumbal cedera pemain. Striker Rahmat Syamsuddin dan Ahmad Maulana (stopper) harus ditarik keluar karena cedera. "Rahmat cedera otot paha. Tapi, tidak terlalu parah. Sedang Maulana bermasalah dengan lututnya dan harus mendapat perawatan khusus," papar Assegaf.

Assegaf enggan berkomentar soal nasib pemain seleksi dari Persik, Ahmad Zahrul Huda. "Soal Zahrul, tim pelatih akan mengumumkannya setelah melakukan evaluasi," jelasnya.

Pelatih Martapura, Frans Sinatra, mengaku tidak terlalu kecewa dengan kekalahan telak timnya. "Kami masih dalam tahap pembentukan tim. Tapi, saya senang dengan semangat juang yang diperlihatkan pemain," kata Frans.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X