Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling Yakin MU Bisa Finis di Posisi Dua

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 17 Maret 2015 | 18:43 WIB
Chris Smalling
Michael Regan/Getty Images
Chris Smalling

Chris Smalling buka suara soal peluang Manchester United musim ini. Menurut Smalling, Setan Merah memiliki peluang yang besar untuk finis di posisi kedua klasemen Premier League 2014/2015.

Manchester United semakin menunjukkan performa positif di Premier League. Klub asuhan Louis van Gaal berhasil memenangkan tiga laga terakhir di kompetisi domestik tersebut.

Kini, MU menempati urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 56 poin. Dengan Premier League yang menyisakan sembilan laga lagi, Chris Smalling optimistis United kembali ke Liga Champion musim depan dan menutup musim di urutan kedua klasemen.

"Ya, saya pikir kami bisa (finis posisi kedua), terutama setelah menilah hasil Manchester City pada Sabtu lalu. Semuanya sangat dekat. Saya pikir kesempatan itu terbuka dan kami akan berjuang," kata Smalling kepada Sky Sports.

"Kami menginginkan untuk kembali ke Liga Champion. Ini suatu keharusan. Finis empat besar adalah target minimum dan posisi kedua adalah target realistis dan kami harus melakukan permainan terbaik kami," jelas pemain 25 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X