Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suarez: Saya, Messi, dan Neymar Spektakuler

By Ade Jayadireja - Senin, 12 Januari 2015 | 12:00 WIB
Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez.
Getty Images
Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez.

Semenjak gabung dengan Barcelona, Luis Suarez merasa hubungannya dengan Lionel Messi dan Neymar semakin padu. Tak hanya di dalam lapangan, tapi juga di luar.

Suarez, Messi, dan Neymar menjadi aktor di balik kemenangan Barca atas Atletico Madrid dalam partai lanjutan La Liga 2014/15 di Camp Nou, Senin (12/1) dini hari WIB. Masing-masing gol dari trio bomber tersebut membawa Blaugrana menang 3-1.

"Sejujurnya, hubungan saya dengan Messi dan Neymar sungguh spektakuler," ujar Suarez usai pertandingan.

"Kami bersama-sama dengan sangat baik di dalam atau luar lapangan. Hal serupa terjadi pada semua rekan setim," imbuhnya.

Dengan hasil ini, Blaugrana tetap menempel ketat Real Madrid di papan atas klasemen. Lionel Messi dkk. bercokol di posisi kedua dengan koleksi 41 poin, sedangkan Los Blancos ada di peringkat tertinggi dengan selisih satu poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X