Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas Bahagia Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 31 Maret 2015 | 03:34 WIB
Cesc Fabregas
Clive Mason/Getty Images
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas mengaku sangat menikmati kehidupan barunya bersama Chelsea. Meski belakangan performanya menurun, namun Fabregas bahagia membela klub asal London Barat tersebut.

Sejak diboyong dari Barcelona pada musim panas lalu, Cesc Fabregas langsung menjadi idola baru di Chelsea. Pemain asal Spanyol tampil mengesankan menjadi kreator permainan The Blues.

Oleh sebab itu, Fabregas mengaku bahwa dirinya menjalani perjalanan karier yang luar biasa di Stamford Bridge. Fabregas merasa senang dengan keadaannya sekarang.

"Saya akan memulai momen yang hebat baik secara personal maupun sebagai atlet. Tak ada alasan bagi saya untuk tak bahagia, sebab saya menikmati semua yang terjadi," kata Fabregas.

"Saya bermain di setiap laga yang menjadikan saya bahagia. Sekarang kami harus terus berjuang di Premier League untuk mengakhiri musim depan hebat," jelas Fabregas.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X