Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Ogah Sesumbar Soal Ballon d'Or

By Ade Jayadireja - Senin, 12 Januari 2015 | 11:00 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Menjelang pengumuman pemenang Ballon d'Or 2014, Lionel Messi ogah sesumbar. Striker Barcelona itu tak cukup yakin bisa mengungguli dua kompetitornya.

Pengumuman pemenang Ballon d'Or akan dilakukan pada hari ini, Senin (12/1). Messi, Cristiano Ronaldo, dan Manuel Neuer masuk dalam tiga besar kandidat penerima trofi prestisius tersebut.

"Saya realistis. Saya pikir akan sulit untuk memenanginya," ujar Messi saat ditanya tentang peluangnya menjadi pemenang Ballon d'Or.

"Cristiano Ronaldo dan Manuel Neuer melalui tahun yang fantastis. Yang satu memenangi Copa del Rey dan Liga Champion serta mencetak banyak gol, sedangkan yang satunya lagi menjuarai Piala Dunia," imbuhnya.

Messi memang tak mempersembahkan satu gelar pun bagi klub dan timnas di tahun 2014. Setelah gagal membawa Barca ke tangga juara La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champion, La Pulga juga tak mampu menjadikan Argentina sebagai kampiun Piala Dunia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : fcbarcelona.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X