Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Desak Arsenal Boyong Raheem Sterling

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 31 Maret 2015 | 03:04 WIB
Raheem Sterling
Ian Walton/Getty Images
Raheem Sterling

Legenda Arsenal, Ian Wright mendesak klubnya untuk memboyong Raheem Sterling. Wright menilai gelandang Liverpool itu layak merumput bersama Meriam London.

Masa depan Raheem Sterling di Liverpool belakangan menjadi bahan spekulasi. Sebab, proses negosiasi kontrak baru Sterling masih terganjal pada gaji.

Kubu Sterling menginginkan kenaikan gaji senilai 100 ribu pound. Jumlah tersebut lebih besar tiga kali lipat dari yang diterimanya saat ini yakni 35 ribu pound.

Namun, belum juga ada kata sepakat dari Liverpool untuk memenuhi keinginan Sterling. Hal ini lantas menyulut spekulasi akan masa depan Sterling di Anfield Stadium.

Legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan dukungan pada klubnya untuk membajak Sterling. Wright mendesak Arsene Wenger untuk memboyong Sterling pada musim panas ini.

"Ayolah Arsene! Dapatkan "Raheem Sang Impian Sterling" dari Liverpool dan mainkan dia di posisi yang diinginkannya," kicau Wright dalam akun Twitter-nya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X