Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Atmosfer El Clasico Bakal Tetap Panas

By Selasa, 17 Maret 2015 | 17:47 WIB
Gareth Bale, bangkit menjelang el clasico.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale, bangkit menjelang el clasico.

Atmosfer panas diyakini akan muncul di pergelaran el clasico antara Barcelona vs Real Madrid, Ahad (22/3) mendatang.

Puncak klasemen La Liga bakal menjadi pertaruhan. Selisih poin antara Barcelona di puncak klasemen dengan Madrid di bawahnya masih tetap satu poin.

Barcelona menatap el clasico dengan modal kemenangan 2-0 atas Eibar. Lionel Messi kembali menjadi bintang kemenangan Blaugrana lewat sepasang golnya. Barca juga pamer kemampuan mencetak gol via bola mati.

Madrid tampak tak rela membiarkan Barcelona menjauh. Los Blancos (Si Putih) yang bermain sehari setelah Barca, sukses kembali ke jalur kemenangan. Mereka membekuk Levante 2-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (15/3).

Jika Barca punya Messi sebagai aktor utama kemenangan, Madrid ditolong oleh dwigol Gareth Bale. Penyerang asal Wales itu berhasil menyudahi paceklik gol yang ia alami selama sembilan laga di semua ajang.

Karena itu, mutu el clasico dipercaya akan tetap terjaga mengingat aktor-aktor pelakunya telah bersiap dengan baik pada pekan ini.

“Saya melihat Bale yang lebih termotivasi, punya hasrat lebih, dan tim yang lebih fokus. Kami semua bermain baik di separuh babak. Namun, Minggu nanti kami mesti tampil bagus di keseluruhan laga,” ujar pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kepada Marca.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X