Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayakan HUT Ke-4, PB Exist Ingin Terus Berprestasi

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Maret 2015 | 06:15 WIB
Perayaan HUT PB Exist keempat berlangsung meriah.
PB Exist
Perayaan HUT PB Exist keempat berlangsung meriah.

Dalam usia yang masih seumur jagung, perkumpulan Bulutangkis (PB) Exist yang bermarkas di Cibinong, Kabupaten Bogor akan terus berkomitmen untuk membina dan melahirkan pemain andal untuk tim nasional di Pelatnas Cipayung. Semangat inilah yang diusung ketika klub ini merayakan ulang tahun keempat yang jatuh pada tanggal 26 Maret 2015.

"Saat memperingati ulang tahun keempat, komitmen kami tidak berubah. PB Exist akan terus membina dan berusaha melahirkan pemain-pemain muda berprestasi untuk disumbangkan ke pelatnas," kata Ketua Umum PB Exist, Alex Tirta dalam
acara syukuran.

Peringatan hari jadi PB Exist diperingati lewat acara syukuran di GOR PB Exist, Komplek Nirwana Estate, Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/3) sore. Selain jajaran pengurus, pelatih, dan pemain PB Exist, hadir pula Plt. Ketua Umum KONI DKI Eddy Widodo, mantan pemain Taufik Hidayat, Alan Budikusuma, Susy Susanti, Hariyanto Arbi, Eddy Hartono, Heryanto Saputra, dll.

Dalam acara peringatan ulang tahun keempat PB Exist tersebut, seluruh bagian yang ikut terlibat dalam pembinaan diberi apresiasi. Mulai pengurus, pelatih, tukang masak, tukang cuci, tukang sapu hingga satuan pengamanan, semuanya mendapat potongan kue ulang tahun yang diserahkan langsung Alex Tirta.

"Lewat pemberian potongan kue secara simbolis ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung klub yang sudah berbuat yang terbaik untuk PB Exist. Kepada semua pendukung, saya  harap mau terus berjuang untuk meningkatkan prestasi PB Exist," pesan Alex, yang baru saja dilantik PP PBSI sebagai Ketua Umum Pengprov PBSI DKI Jakarta periode 2015-2019.


Editor : Broto Happy Wondomisnowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X