Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Juve Pulang ke Rumah

By Caesar Sardi - Selasa, 17 Maret 2015 | 14:35 WIB
Alessandro Del Piero, mimpi buruk berakhir.
New Press/Getty Images
Alessandro Del Piero, mimpi buruk berakhir.

39 Serie B, Juve mencukur Arezzo 5-1.

Juve mengklaim Serie A sebagai rumah mereka. Musim panas lalu, klub dengan koleksi 27 scudetti ini terlempar ke Serie B karena skandal calciopoli. Klub yang sebelum musim ini tak pernah berada di Serie B ini juga harus mengawali kompetisi dengan nilai -9 setelah sebelumnya sempat -30 lalu -17.

“Para pemain hebat kami telah membawa kami pulang ke rumah,” kata Administrator Juve, Jean Claude Blanc, seperti dilansir situs juventus. com. “Di situlah tempat kami seharusnya berada,” sebut pelatih Didier Deschamps.

“Cara kami berada di Serie B adalah juga mimpi buruk. Tapi, hari ini adalah hari bahagia. Kami mesti merayakannya,” ujar Del Piero. Kapten Juve itu mencetak dua gol ke gawang Arezzo. Musim ini, ia sudah membuat 20 gol.

“Hari ini kami berpesta. Besok kami memikirkan masa depan,” ucap Blanc. La Vecchia Signora harus langsung berpikir soal Serie A 2007/08. Tanpa materi baru, sulit buat Juve untuk berbicara banyak.

Sementara itu, satu tiket lagi untuk langsung naik ke Serie A diperebutkan Genoa dan Napoli. Tinggal tersisa tiga giornata lagi, kedua klub hanya berbeda dua poin. Genoa 74, Napoli 72.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.725, Selasa 22 Mei 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X