Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Yakin Kroasia Akan Ungguli Italia

By Verdi Hendrawan - Selasa, 31 Maret 2015 | 00:26 WIB
Luka Modric
Alex Grimm/Getty Images
Luka Modric

Gelandang Luka Modric merasa yakin bahwa Kroasia bisa mengungguli Italia di Grup H babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Bahkan pemain Real Madrid itu merasa yakin bahwa negaranya bisa meraih kemenangan di pertemuan berikutnya.

Kroasia kini tengah memimpin perolehan poin di Grup H setelah berhasil menghancurkan Norwegia dengan skor 5-1. Tim arahan pelatih Niko Kovac unggul dua poin dari Italia yang ditahan imbang Bulgaria dengan skor 2-2.

Modric merasa yakin Kroasia bisa mempertahankan posisi puncak mereka dari kejarang Italia. Meskipun kedua tim akan kembali berhadapan pada 13 Juni mendatang.

Berkaca dari hasil pertemuan pertama kedua tim di Milan yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Modric merasa Kroasia bisa meraih kemenangan di pertemuan kedua yang akan di gelar di hadapan pendukungnya sendiri itu. Terlebih kondisi timnya saat ini tengah berada di puncak penampilannya.

"Tujuan utama kami saat ini adalah mengamankan posisi pertama di Grup H. Saat menghadapi Italia di Milan kami meraih hasil imbang. Saya pikir di laga kandang, kami akan mengalahkan mereka," kata Modric dikutip dari Football Italia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X