Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Bomber Barcelona Hancurkan Atletico

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Januari 2015 | 05:14 WIB
Barcelona vs Atletico Madrid
AFP
Barcelona vs Atletico Madrid

masing menyumbang satu gol kemenangan 3-1 Barcelona.

Barcelona langsung membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan 12 menit. Berawal dari kerja sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar mampu menceploskan bola ke dalam gawang Atletico Madrid dengan melepaskan tendangan dari jarak dekat.

Usai gol tersebut jalannya laga tampak menjurus keras dengan beberapa aksi tekel pemain Atletico. Walau begitu Barcelona malah berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini gol diciptakan Suarez usai mendapatkan umpan memanja dari Messi dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit ke-57 Atletico Madrid akhirnya bisa menciptakan gol balasan dari lewat tendangan penalti eksekusi Mario Mandzukic. Atletico mendapat hadiah tendangan penalti usai Messi melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Seolah tidak mau kalah dari Neymar dan Suarez sekaligus menebus kesalahan fatal yang dilakukan Messi mencetak gol yang memastikan kemenangan Barcelona. Barcelona pun menang dengan skor 3-1.

Susunan Pemain

Barcelona: 13-Claudio Bravo; 3-Gerard Pique, 14-Javier Mascherano, 18-Jordi Alba, 22-Dani Alves; 4-Ivan Rakitic, 5-Sergio Busquets, 8-Andres Iniesta; 9-Luis Suárez, 10-Lionel Messi, 11-Neymar.
 
Atletico Madrid: 1-Miguel Moya; 2-Diego Godín, 18-Jesus Gamez, 20-Juanfran, 24-José Giménez; 5-Tiago, 6-Koke, 7-Antoine Griezmann (Raul Garcia 74), 10-Arda Turan, 14-Gabi (Fernando Torres 68); 9-Mario Mandzukic.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X