Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fransesco Totti Habiskan Weekend di Camp Nou

By Tulus Muliawan - Senin, 30 Maret 2015 | 19:45 WIB
Fransesco Totti dan keluarga, liburan di Camp Nou.
AS
Fransesco Totti dan keluarga, liburan di Camp Nou.

Para pesepak bola punya beragam cara untuk menghabiskan akhir pekan. Bintang AS Roma, Fransesco Totti, memilih berlibur bersama keluarga menikmati pesona stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou.

Pada kesempatan ini, Totti mengajak serta istri dan kedua buah hatinya liburan bersama. Mereka berkeliling di dalam stadion untuk melihat sejarah panjang tim Catalan di museum Camp Nou.

Selain itu, mereka juga berfoto bersama dengan trofi-trofi kebanggaan yang pernah diraih Blaugrana. Anak lelaki Totti, Cristian Totti, juga memanfaatkan sempatan ini untuk berfoto dengan replika idolanya, Lionel Messi.

Totti mendapat kesempatan liburan panjang karena kompetisi Serie A tengah rehat karena para pemain membela negara masing-masing baik di kualifikasi Euro 2016 maupun pertandingan persahabatan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X