Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kota Sofia Masih Terkutuk bagi Timnas Italia

By Beri Bagja - Minggu, 29 Maret 2015 | 21:58 WIB
Italia, gagal menang lagi di Bulgaria.
Claudio Villa/Getty Images
Italia, gagal menang lagi di Bulgaria.

2.  

Termasuk hasil imbang pada duel Kualifikasi Euro 2016 Grup H itu, Italia sudah enam kali gagal menang saat berkunjung ke Sofia. Azzurri ditahan Bulgaria empat kali dan takluk dalam dua kesempatan. Kali ini, Italia pun hampir kalah. Pasukan racikan Antonio Conte kembali tampil di bawah ekspektasi.

Media Italia bahkan menyebut penampilan timnas mereka di laga ini sebagai yang terburuk pada era Conte usai Piala Dunia. Simone Zaza cs. dalam sorotan tajam karena cuma mampu melepaskan empat tembakan akurat dari 18 usaha. Jumlah percobaan akurat itu setara dengan milik Bulgaria, tetapi sang tuan rumah lebih efektif karena hanya butuh total enam tembakan.

Kesuksesan mendominasi dengan penguasaan bola 65 persen juga tak berarti banyak buat Italia. Keunggulan itu justru berakibat munculnya lubang kelengahan di lini belakang. Setelah unggul lebih dulu karena aksi bunuh diri Yordan Minev, Italia kecolongan dua gol lawan yang berasal dari serangan balik.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X