Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Begini Pesan Simeone Agar Atletico Tembus 3 Besar

By Indra Citra Sena - Selasa, 31 Maret 2015 | 00:15 WIB
Diego Simeone, ingin mengantarkan klub lolos langsung ke Liga Champion 2015/16.
Dennis Grombkowski/Getty Images
Diego Simeone, ingin mengantarkan klub lolos langsung ke Liga Champion 2015/16.

Putih bertengger di tiga besar tergantung pada performa selama 10 laga pamungkas.

Saat ini, Atletico tertahan di posisi keempat, berselisih dua poin di bawah Valencia. Namun, klub asuhan Diego Simeone itu memiliki kans besar untuk menyalip sebelum kompetisi berakhir lantaran punya jadwal yang lebih bersahabat dibandingkan sang rival.

Berdasarkan prediksi surat kabar ternama Spanyol, Marca, Atletico berpeluang menambah 24 poin dari 10 pertandingan yang tersisa. Perinciannya yaitu menang tujuh kali atas Cordoba, Sociedad, Deportivo, Elche, Bilbao, dan Levante, serta imbang tatkala menghadapi Malaga, Villarreal, dan Barcelona.

Terkait hal ini, Simeone perlu mengingatkan anak asuhnya agar selalu bermain maksimal di setiap pertandingan. Pelatih yang baru saja memperbarui kontrak hingga 2020 itu ingin melihat Atletico menempati posisi tiga besar di pengujung musim yang berhadiah tiket lolos langsung ke Liga Champion 2015/16.

“Kami harus bisa lolos ke Liga Champion secara langsung tanpa play-off. Seluruh pemain wajib memahami dan berjuang bersama demi merealisasikannya,” ujar Simeone seperti dikutip dari Marca.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X