Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bungkam Swansea Lewat Gol Henderson

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 04:25 WIB
Liverpool raih tiga poin di kandang Swansea.
Mike Hewitt/Getty Images
Liverpool raih tiga poin di kandang Swansea.

Liverpool berhasil menundukkan Swansea City pada pertemuan di Stadion Liberty, Selasa (17/3) dini hari WIB. Jordan henderson menjadi penentu kemenangan The Reds lewat gol tunggal yang ia cetak pada menit 68.

Dukungan penuh para pendukung membuat Swansea tampil agresif di awal babak pertama. Sejumlah serangan dilancarkan dari berbagai sisi. Salah satunya lewat Bafetimbi Gomis.

Tak mau ketinggalan, Liverpool balik menekan lewat seranagn balik. Namun upaya Raheem Sterling dkk. belum berbuah hasil. Akibatnya, pertandingan babak pertama berakhir tanpa gol.

Intensitas serangan The Reds menignkat di babak kedua. Hasilnya, Henderson sukses menceploskan bola ke gawang Swansea berkat umpan terukur dari Sterling pada menit 68.

Henderson kembali menjadi pahlawan kemenangan Liverpool dalam tiga laga terakhir di 2015. Sebelumnya, gelandang Inggris ini juga menjadi penentu kemenangan The Reds atas Burnley dan Manchester City.

Kemenangan atas Swansea ini membawa Liverpool duduk di posisi kelima dengan nilai 54. Sedangkan Swansea bertahan di peringkat sembilan dengan 40 poin.

Susunan Pemain:

Swansea: Fabianski; Amat, Taylor, Williams, Naughton; Ki Sung-yeung (Dyer 80), Shelvey, Cork; Routledge (Montero 73), Gomis, Sigurdsson (Emnes 89)

Liverpool: Mignolet; Sakho, Can, Skrtel; Henderson, Moreno (Gerrard 64), Allen, Sterling; Coutinho, Sturridge, Lallana (Johnson 88)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X