Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Perpanjang Rekor Buruk Roma

By Tulus Muliawan - Selasa, 17 Maret 2015 | 04:25 WIB
Sampdoria sukses membungkam Roma.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Sampdoria sukses membungkam Roma.

2 di Stadion Olimpico, Selasa (17/3) dini hari WIB. Kekalahan ini menambah panjang rekor buruk Roma di 2015.

Tak banyak peluang yang mampu dibuat Roma di babak pertama. Satu-satunya momentum terbaik didapat Seydou Keita pada menit 19, namun gol Keita dianulir karena offside.

Meski mendominasi penguasaan bola di awal babak kedua, Roma justru kecolongan. Lorenzo De Silvestre sukses merobek gawang De Sanctis setelah menerima umpan dari  Alessio Romagnoli pada menit 60.

Sampdoria kembali menjauh pada menit 78. Kali ini, Luis Muriel sukses memanfaatkan kelengahan lini belakang Roma dan memanfaatkan umpan Alfred Duncan untuk menjadi gol.

Derita Roma semakin lengkap setelah Keita diusir wasit pada menit 81. Keita terpaksa mengakhiri laga lebih awal setelah menerima dua kartu kuning. Hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta.

Kekalahan ini membuat Roma tertinggal 14 dari Juventus di puncak klasemen. Posisi mereka juga terancam karena Lazio sukses membungkam Torino 2-0 beberapa jam sebelum Roma kalah.

Hingga pekan ke-27, Roma mengoleksi 50 poin, sedangkan Lazio memiliki 49 poin. Juve masih bertengger di puncak klasemen dengan 64 poin.

Susunan Pemain

AS Roma: De Sanctis; Torosidis (Ljajic 72), Mbiwa, Astori, Holebas; Pjanic, Keita, Florenzi; Gervinho, Totti (Verde 63), Iturbe (Doumbia 68)

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli, Regini; Soriano, Palombo,Obiang (Duncan 63); Eder (Wszolek 90+2), Okaka (Muriel 74), Eto’o


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X