Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa LeBron, Cavs Terkapar di Markas Warriors

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Januari 2015 | 13:19 WIB
Golden State Warriors vs Cleve;and Cavaliers
Getty Images
Golden State Warriors vs Cleve;and Cavaliers

Cleveland Cavaliers terus melempem semenjak kehilangan LeBron James yang cedera. Tanpa sang bintang, mereka menelan kekalahan keempat secara beruntun.

Kekalahan tersebut didapat Cavaliers saat bertandang markas tim tangguh wilayah Barat, Golden State Warriors, dalam partai lanjutan NBA di ORACLE Arena, Sabtu (10/1) WIB. Skuat asuhan DAvid Blatt harus mengakui ketangguhan tim tuan rumah dengan skor 94-112.

Cavaliers tak dapat berbuat banyak di hadapan Warriors. Sempat memimpin 32-30 di kuarter pertama, mereka kemudian tertinggal enam poin di kuarter kedua yang berakhir dengan 54-60.

Kuarter ketiga kembali dikuasai Warriors melalui kedudukan 84-76. Di kuarter keempat, tim tuan rumah menambah 28 poin, sedangkan Cavaliers hanya 18 poin.

Penggawa anyar Cavs, J.R. Smith, membuat 27 poin. Kyrie Irving menyumbang 23 poin.

Sementara itu, Stephen Curry berperan penting bagi Warriors. Ia mencatatkan dobel-dobel (23 poin dan 10 assist). Klay Thompson mencetak 24 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X