Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maycon Dapat Saingan Bomber Uruguay

By Aning Jati - Sabtu, 10 Januari 2015 | 09:34 WIB
Maycon mendapat saingan di seleksi Persib.
Budi Kresnadi/Bolanews
Maycon mendapat saingan di seleksi Persib.

Persib terus melakukan perburuan pemain untuk posisi striker. Kali ini bomber yang akan merapat ke Bandung adalah Nicolas Vigneri.

Pemain asal Uruguay itu dijadwalkan tiba di kota kembang, Sabtu (10/1) ini.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, status Nicolas merupakan pemain seleksi, sama seperti Maycon Calijuri yang hingga kini masih dipantau kemampuannya.

"Saya sudah lihat video Nicolas. Penampilannya cukup bagus. Tapi, memang rekaman video tidak jadi jaminan," ujar Djadjang.

Djadjang akan melihat kemampuan Nicolas dalam sesi latihan. Namun, tidak tertutup kemungkinan pemain seleksi itu diturunkan saat Persib menjajal Felda United di Stadion si Jalak Harupat, Minggu (11/1).

"Itupun kalau dia bersedia. Tapi, kami tak bisa memaksa. Maklum ia telah melakukan perjalanan jauh. Mungkin saja dia masih capek," katanya.

Pelatih yang membawa Persib jadi juara LSI 2014 itu mengaku sengaja menyeleksi lebih dari satu pemain agar banyak pilihan karena ingin mendapatkan striker impor yang benar-benar berkualitas.

Hingga kini Persib telah menyeleksi tiga striker asing, namun dua di antaranya langsung dipulangkan setelah menjalani satu kali uji coba. Sedangkan pemain ketiga, Maycon, masih diberi kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X