Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Kembali Tunjukkan Rasa Frustrasi

By Suryo Wahono - Senin, 30 Maret 2015 | 17:10 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

Striker Javier 'Chicharito' Hernandez kembali mengungkapkan kekesalannya berada di Real Madrid. Pemain asal Meksiko itu telah selalu berusaha maksimal untuk mendapatkan kesempatan bermain, namun selalu gagal mendapatkan kepercayaan.

Chicharito yang dipinjamkan Manchester United di awal musim 2014/15 ke Real Madrid dengan tujuan untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain, ternyata gagal didapatkannya. Pemain berusia 26 tahun itu tampil di 13 pertandingan La Liga, namun durasi bermainnya hanya 217 menit dan 12 kali tampil sebagai pemain pengganti dengan koleksi tiga gol.

Kondisi ini membuat Chicharito mengaku sangat frustrasi. Ia pun terkadang merasa kepercayaan diri dan moral bertandingnya sebagai pemain hancur.

"Ini sangat membuat saya frustasi. Saya selalu mengambil bagian dan memberikan segalanya dalam sesi pelatihan, namun sejauh ini untuk bisa bermain di pertandingan demi pertandingan peluangnya sangat terbatas," kepada Chicharito kepada Fox Sports.

"Saya selalu bersama tim, tapi saya bukan bagian dari pemain penting yang bisa bermain di pertandingan yang sebenarnya. Terkadang kepercayaan diri saya berada di dasar, meskipun saya selalu berusaha untuk terus berada di sana dengan bantuan orang-orang yang selalu berada di sisi saya dan mendukung saya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X